berkah dan indah nya ramadhan di cimanuk pandeglang

Diposting oleh @IHNAB pada 19:25, 12-Agu-12

السلام عليكم .dah lama ga post pakbr semua nya..mau mengungkap kan rasa syukur ‎,memang gampang,tpi melaksanakn syukur ituh sangat sulit,,yaudah apa sihc yg mau saya syukuri?oh ni tentang ramai na dan semarakna di kampung sya ‎‎(cimanuk‎) kalu di bulan ramdhan,stiap rumah stiap dafur kalu malam itu rame ‎,ngapain ‎,‎?oh itu semuanya bikin apem putih,,almashur apem cimanuk,yg unik nya apem ini... [Baca selengkapnya]

menjawab beribu alasan muslimah enggan berjilbab

Diposting oleh @IHNAB pada 09:56, 05-Agu-12

assalamualaikum wr.wb.dah lama gak post , langsung saja ke topik kali ini Menjawab Beribu Alasan Muslimah Enggan Berjilbab, A. Kriteria Jilbab(Hijab) - Meliputi anggota tubuh kecuali muka dan telapak tangan - Tidak tembus pandang - Tidak sempit - Tidak menyerupai pakaian laki-laki - Bukan pakaian menarik nafsu seseorang apabila menihatnya B.Kenapa ya teman kita mereka tidak berjilbab? 1. Tidak tahu... [Baca selengkapnya]